Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Vivo Tanpa Instal Aplikasi Lain

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Vivo Tanpa Instal Aplikasi Lain

Kini nama Vivo menjadi sangat populer di Indonesia karena dilengkapi dengan kamera depan berkualitas tinggi di smartphone atau ponsel. maka dari itu sangat penting untuk mengetahui cara mengunci aplikasi di hp vivo agar Hp anda aman.

Dengan kemajuan teknologi dan peningkatan privasi ponsel Android Vivo Brand telah menghadirkan aplikasi yang sangat berguna untuk mengunci aplikasi yang Anda instal dari Google Playstore. Sekarang penting untuk menemukan dan menginstal aplikasi kunci dari pihak ketiga

Menggunakan kunci untuk tujuan privasi sebenarnya sangat berguna karena terkadang ponsel kita digunakan oleh orang lain yang tidak melarang mereka mengakses banyak aplikasi pribadi.

Sulit untuk menutup aplikasi yang menurut kami harus dikunci sebagai alternatif dari mode anak sehingga orang lain termasuk anak di bawah umur dapat dengan mudah mengaksesnya.

Selain itu HP Vivo sendiri menawarkan sejumlah fitur menarik yang bisa memanjakan Anda.

Salah satunya adalah fitur terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi langsung di HP Vivo.

Pada artikel ini saya ingin berbagi informasi tentang cara mengunci aplikasi di hp vivo entah itu hp vivo T1 5G, vivo T1 Pro 5G, T SeriX SeriV SeriY SeriS SeriZ Seri dan apa pun di HP vivo versi terbaru lainnya tanpa aplikasi pihak ketiga. .

Jadi jika Anda tertarik dengan cara mengunci aplikasi di ponsel Vivo lihat tutorial di bawah ini.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo Semua Type

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Vivo Tanpa Instal Aplikasi Lain

  1. Anda dapat mengakses menu atau aplikasi pengaturan (Settings)
  2. Di halaman pengaturan Anda dapat memilih menu keamanan (Privacy and app encryption)
  3. Di halaman Security & Privacy, Kamu Pilih menu Privacy and app encryption
  4. Anda kemudian akan melihat menu untuk memasukkan password  untuk di jadikan kunci aplikasi.
  5. Setelah Anda menetapkan Password Anda akan dibawa ke halaman Privacy and app encryption.
  6. Di halaman ini Anda dapat memilih aplikasi mana yang akan dikunci.
  7. Saat Anda membuka aplikasi HP Vivo Anda akan diminta memasukkan password
  8. Password yang ditambahkan harus sesuai dengan Password yang ditetapkan di menu Privacy and app encryption.
  9. Aplikasi akan terbuka secara otomatis jika password yang dimasukkan benar.

Mengikuti tutorial ini akan memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi menggunakan fitur default di VivoHP tanpa aplikasi tambahan apa pun. Anda kemudian akan dimintai kata sandi setiap kali Anda membuka aplikasi.

Sedangkan jika Anda memasang pemindai sidik jari di HP Vivo Anda dapat langsung membuka aplikasi dengan sidik jari Anda dan Anda dapat melewati permintaan kata sandi.

Vivo tidak diragukan lagi memiliki fitur menarik yang memungkinkan pengguna memblokir aplikasi yang mereka inginkan. Dengan kata lain aplikasi yang bersifat pribadi lebih aman sehingga orang lain tidak membukanya secara tidak sengaja.

Ini dapat memblokir mode dan keluarga yang tertarik untuk melihat konten dari aplikasi SMS atau obrolan. Dengan kata lain pengguna akan lebih tenang jika menggunakan memakai fitur ini.

Namun jika fitur ini tidak tersedia di perangkat HP Vivo milik Anda, Alternatifnya bisa menginstal dan mengunduh berbagai macam aplikasi pihak ketiga yang banyak tersedia di Google Play Store.

Demikianlah Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo di semua merk hp vivo semoga bisa membantu mengamankan hp anda dari teman teman yang iseng


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak