Cara Menghidupkan Suara Adzan di Aplikasi Al-Qur’an Indonesia

Daftar Isi [Tampil]
Cara Menghidupkan Suara Adzan di Aplikasi Al-Qur’an Indonesia

Indoakurat – Aplikasi Al-Qur’an Indonesia merupakan salah satu aplikasi untuk membaca Al-Qur’an di handphone yang memiliki jumlah unduhan lebih dari 10 juta, salah satu fitur yang dimiliki aplikasi ini adalah Pengingat Adzan, namun ada saja pengguna yang tidak tahu cara Menghidupkan suara adzan di aplikasi Al-Qur’an Indonesia. Maka kami akan berikan tahapan yang simpel dan mudah untuk di lakukan, semoga bisa membantu kita untuk tepat waktu dalam melaksanakan ibadah sholat lima waktu

Al-Qur’an Indonesia

Dibawah Ini Adalah Cara Menyalakan Suara Adzan Di Hp Kamu Menggunakan Aplikasi  Al-Qur’an Indonesia
  • Pastikan di Gadget kamu terinstal Aplikasi Al-Qur’an Indonesia, jika belum, bisa download langsung di Playstore maupun di AppStore
  • Pada Tampilan Awal kamu akan melihat beberapa menu, pilih menu “Jadwal Sholat”
  • Tampilan Apliaksi Quran Indonesia
  • Centang “Alarm Adzan” yang kamu inginkan, bisa pilih 5 waktu sholat
  • Bagian Dalamnya
  • Selesai.
Itulah cara mengaktifkan adzan agar hidup secara otomatis ketika masuk waktu sholat, cara ini juga bisa diterapkan di berbagai merek hp, di antaranya Oppo, Vivo, Samsung, dan xiaomi. Selain adzan kamu juga bisa mengatur Jadwal sholat agar tidak tertinggal waktu sholat

Alternatif Aplikasi Adzan

Selain Aplikasi Al Quran Indonesia, ada beberapa pilihan aplikasi adzan lainnya yang bisa kamu coba.
  1. Muslim Pro

    Diakui oleh lebih dari 110 juta Muslim di seluruh dunia sebagai pengingat waktu sholat dan aplikasi terbaik, Muslim Pro dilengkapi dengan Al-Quran dalam bahasa Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, dan bacaan audio.
  2. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

    Jadwal Sholat merupakan aplikasi android buat umat Islam di segala dunia. Gampang digunakan, menunjukkan waktu sholat serta arah kiblat. Jadwal bersumber pada posisi serta konvensi lokal Kamu.
  3. Adzan Indonesia

    Jadwal adzan sholat Indonesia dibuat khusus untuk menunjukkan jadwal sholat Indonesia yang pas bagi mayoritas kota-kota di Indonesia, seperti di jakarta,  tangerang, dan lainnya.
  4. Athan: waktu Sholat, Adzan, Al Quran

    Athan merupakan aplikasi komprehensif dengan fitur-fitur keren  seperti PrayerBook yang dapat membantu memantau waktu shalat, Al-Quran, Doa, Pencari Masjid terdekat, dan Indikator kiblat untuk menentukan arah kiblat yang pas, serta Kalender hari hari besar Islam.
  5. Jadwal Waktu Sholat Indonesia – Kemenag

    Tidak sekedar memberitahukan waktu sholat, kiblat dan adzan otomatis . Yang kerennya waktu sholat Indonesia yang mengikut situs rasmi https://bimasislam.kemenag.go.id/
  6. Muslim Life

    Dalam halaman resminya mereka mengatakan bahwa aplikasi Muslim Life Adalah Aplikasi Muslim terbaik untuk Waktu Sholat, 99 Nama, dan Kalender Hijriah.
  7. Umma

    Aplikasi Umat Islam terlengkap untuk menemani kebutuhan umat Islam setiap saat, Fitur umma meliputi Qur’an, Ramadan, agenda sholat, notifikasi Adzan, alarm adzan, penanda arah Kiblat berbasis GPS, kompas kiblat, doa harian, Quran English dengan terjemahannya, dan kalender Hijriyah, kabar serta konten- konten Islami.
  8. Salaam

    Satu-satunya di Indonesia, aplikasi Islam buatan Samsung. Aplikasi ini memiliki Sertifikat Lajnah Pentashihan Mushaf Qur’an dari Kemenag RI.
  9. Sajda – Waktu Sholat, Quran, Azan

    Aplikasi Sajda memiliki keunggulan yang sangat bermanfaat bagi kita,yaitu GRATIS dan TANPA iklan yang menggangu.
  10. Maqmur Aplikasi Muslim Kiblat, Azan

    Hampir sama dengan aplikasi lainnya, tetapi aplikasi maqmur ini unik karena memiliki fitur bayar zakat. Ini bisa membatu kamu dalam menyalurkan zakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak