Fitur-Fitur dan Cara Mendapatkan Spotify Premium Selamanya

Daftar Isi [Tampil]

Fitur-Fitur dan Cara Mendapatkan Spotify Premium Selamanya

Spotify merupakan platform streaming musik terkemuka di dunia yang menyediakan dua layanan berbeda, yakni gratis dan premium. Fitur-fitur terlengkap tentunya bisa dinikmati jika menjadi anggota premium dengan membayar $9,99 tiap bulannya. Harga tersebut terhitung mahal bagi beberapa orang. Untuk itu, cobalah cara mendapatkan Spotify premium selamanya yang akan dijelaskan berikut:

Fitur di Dalam Spotify Premium

Mengapa banyak yang ingin menjadi keanggotaan premium di dalam Spotify? Jawabannya tentu adalah ingin menikmati semua fitur yang tidak ada di dalam layanan gratis, yang mana fitur-fitur tersebut membuat pengalaman mendengarkan musik dari beberapa genre dan negara menjadi lebih seru. Fitur-fitur yang bisa dinikmati dalam layanan premium antara lain:

  • Pengalaman streaming musik tanpa terganggu pop up iklan yang muncul tiba-tiba
  • Mengunduh lagu tanpa batas dan mendengarkannya secara offline
  • Mendengarkan musik dengan kualitas terbaik, mencapai 320 Kbps
  • Menikmati sajian podcast secara bebas
  • Fitur tambahan lain yang tidak ada di layanan gratis

Cara Mendapatkan Spotify Premium

Semua fitur premium tersebut tentu tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma. Pengguna harus membayar fee sejumlah $9,99 atau $4,99 (khusus pelajar) setiap bulannya. Tapi jika tidak ingin mengeluarkan sejumlah untuk menjadi anggota premium, coba lakukan trik di bawah ini. Berikut akan dijelaskan cara mendapatkan Spotify premium selamanya yang bisa dilakukan:

1. Menggunakan Aplikasi Spotify MOD

Aplikasi modifikasi menjadi salah satu jalan bagi kebanyakan orang untuk bisa menggunakan fitur yang hanya disediakan di mode premium. Dan tentunya cara ini gratis, tanpa biaya apa pun. Apalagi pengguna dapat menikmatinya selamanya. Berikut ini langkah penggunaannya:

  • Unduh Spotify MOD
  • Buka Pengaturan dan aktifkan izin memasang aplikasi dari sumber tidak dikenal
  • Unduh dan pasang aplikasi VPN, lalu jalankan
  • Install Spotify MOD lalu buka dan login. Secara otomatis akun gratis yang sebelumnya berubah menjadi premium

2. Menggunakan Aplikasi PointsPrizes

Selain Spotify MOD, pengguna juga bisa menggunakan PointsPrizes. Sistem yang digunakan di sini yaitu mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan hadiah berupa akun premium Spotify. Atau juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti uang PayPall dan voucher Amazon. Yang perlu dilakukan pengguna yaitu mengisi survei dan menonton iklan sampai selesai.

3. Menggunakan Akun Spotify Premium

Pengguna bisa mendapatkan akun Spotify premium dengan memanfaatkan akun yang disediakan di berbagai situs. Akun-akun tersebut dibagikan oleh pengguna lain dan bebas digunakan. Berikut ini tiga akun yang mungkin bisa dimanfaatkan:

  • Email: carlton.t.jones@gmail.com Password: gotwins1
  • Email: 3paulsons@charten.net Password: 4paulson
  • Email: tianosale85@gmail.com Password: mamita1990

4. Menggunakan Akun Keluarga atau Teman Dekat

Cara lain untuk menikmati layanan premium dari Spotify yaitu login menggunakan akun orang lain. Pihak Spotify memang memperbolehkan satu akun digunakan oleh 6 pengguna. Jadi, coba tanyakan kepada teman atau keluarga yang telah memiliki akun premium. Jika tidak boleh meminta cuma-cuma, berikan sedikit imbalan agar boleh ikut menggunakannya.

5. Mencoba Fitur Trial

Ketika login pertama kali, pengguna selalu disajikan fitur trial yang bisa dipakai untuk akses layanan premium secara gratis. Fitur ini dapat dinikmati selama 3 bulan. Dan untuk selanjutnya, harus melanjutkannya dengan berlangganan. Cobalah untuk menyiasatinya dengan trik berikut. Sebelum waktu trial habis, buat akun baru dan login lagi.

Itulah cara mendapatkan Spotify premium selamanya yang bisa dicoba oleh para pengguna. Cobalah untuk menerapkan trik-trik di atas agar dapat memperoleh pengalaman streaming musik tanpa gangguan. Dengan menjadi pengguna premium, semua fitur menarik bisa dinikmati secara bebas.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak